Tak Berkategori

Suasana muroja’ah di PPTQ Anak Dewan Da’wah

MENCETAK GENERASI HAFIDZ DAN HAFIDZOH

PPTQ anak dewan dakwah islamiyah Indonesia Provinsi Lampung atau lebih dikenal dengan Pondok Pesantren Tahfidz Quran Dewan Dakwah lokasinya berada di Kecamatan Batanghari Nuban Kabupaten Lampung Timur.

Seluruh peserta murojaah atau mengulang hafalan quran terdiri dari 9 orang santri menetap dan beberapa santri kalong atau santri yang datang siang dan pulang pada sore harinya adapun usia santri beragam dari 5 – 10 tahun, namun mereka sudah berpisah dengan orang tua demi menuntut ilmu dan menghafal Al-qur’an sejak dini.

PPTQ Anak tersebut dipimpin oleh hafidz dan hafidzoh , yaitu ustadz Imam Al Hafidz dan Istrinya ustadzah Maratusholihah AL Hafidzoh. Dalam berlangsungnya kegiatan menghafal quran tersebut didukung oleh pembiayaan dari Lazis Dewan Dakwah yang dananya bersumber dari para Muzakki.

Mari dukung terus kegiatan pemberdayaan dewan dakwah agar terlahir para hafidz dan hafidzhoh baru anak – anak pecinta Quran dan mohon Do’a Semua Mudah mudahanan mereka bisa menjadi hafidz dan hafidzoh di usia sebelum baligh.

Program untuk Mencetak Hafidz dan Hafidzoh , Insya Allah menjadi Amal Jariyah

LAZIS DEWAN DAKWAH LAMPUNG

Previous post

Silaturahim LAZIS Dewan Dakwah Dan BAZNAS Provinsi Lampung

Next post

Aa Gym Merasa Sedih Melihat Kondisi Indonesia Sekarang

sentramasjid

sentramasjid

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

18 − twelve =